Selasa | 24 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Pekerjaan Finishing Talud Tetap Dilakukan Meski Cuaca Kerap Hujan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Dua hari lagi pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103 di wilayah Kodim 0732/Sleman tahun 2018 akan berakhir.

Hingga Ahad,  11 November 2018, kegiatan yang mengambil lokasi di Desa Balecatur kecamatan Gamping ini,sudah memasuki hari 28.

Loading...

Meski beberapa hari terakhir terkadang cuaca tak bersahabat karena kerap diguyur, namun program TMMD tersebut tetap berjalan dengan aman dan terkendali.

Hingga saat ini kegiatan pembangunan fisik yang menjadi sasaran pokok TMMD terus menunjukan progres yang positif, bahkan ada yang sudah selesai dikerjakan.

Pengerjaan fisik yang telah selesai diantaranya, rehab masjid dan TPA bedah rumah sebanyak 7 unit dan pembuatan pos kamling.

Menurut Peltu Sunardi, salah satu anggota Satgas TMMD, sampai dengan saat ini pelaksanaan program TMMD Reguler ke-103 wilayah Kodim 0732/Sleman berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Loading...

“Walapun ada beberapa kendala di lapangan namun masih dapat di atasi sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” harapnya.

Setiap harinya selama kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman ini telah berjalan sesuai yang telah direncanakan.(her)

 

Loading...
Loading...