Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Penandatanganan Naskah Berita Acara Hasil TMMD Reguler ke103 Kodim Sleman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Danrem 072/Pmk, Brigjen TNI M. Zamroni menandatangani Naskah Berita Acara Hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 di Lapangan Sepak Bola Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa, 13 November 2018

Penandatanganan naskah berita acara tersebut merupakan acara tambahan yang dilakukan usai menggelar Upacara penutupan TMMD.

Loading...

Pada acara penutupan tersebut Danrem 072/Pmk, Brigjen TNI M. Zamroni selaku Inspektur Upacara memberikan sambutan dengan  membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), yang intinya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam membantu pelaksanaan TMMD ini tanpa terkecuali, sehingga TMMD ini bisa berjalan dengan lancar, tepat waktu dan sesuai harapan, ungkapnya.

Usai penutupan dan penandatanganan naskah berita acara, agenda dilanjutkan dengan pembagian sarana kontak oleh tamu undangan kepada warga Desa Balecatur dan penyerahan sembako oleh tamu undangan kepada masyarakat Desa Balecatur.

Acara penutupan tersebut juga dimeriahkan oleh tarian dari Sanggar Tari Raminten Desa Balecatur.

 

Loading...

 

 

 

 

 

Loading...
Loading...