Rabu | 29 Juni 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Percantik Masjid Ngotoko, Ibadah Warga Makin Khusyuk

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat bergotong royong melakukan pembersihan di lingkungan Masjid Al Barkah Dusun Ngotoko Desa Pasedan.Sabtu, 3 November 2018

Masjid Al Barkah Dusun Ngotoko yang berada di tengah – tengah hutan Perhutani memang perlu perbaikan dan pembenahan supaya terlihat asri dan indah.

“ Kita bersama Ngotoko melakukan gotong royong Kita bersihkan agar Masjidnya menjadi bersih dan indah supaya warga atau jemaah yang datang merasa nyaman saat menunaikan ibadah “ kata Serda Suminto.

Bukan hanya membersihkan sampah maupun benda – benda yang tidak terpakai di lokasi tersebut Anggota Satgas juga melakukan pengecatan dinding bangunan mesjid yang sebelumnya sudah mulai pudar dan terlihat sudah usang.

“ Dinding mesjid ini juga kita lakukan pengecatan agar kembali menjadi bersih. Cat sebelum nya sudah mulai terkelupas dan sudah tidak layak lagi “ ungkap Pratu Hafidin anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 dari Yonif 410/Alugoro.

Dalam kegiatan tersebut Serda Suminto juga berpesan kepada warga setempat agar selalu menjaga kebersihan mesjid ini agar tetap terawat dan warga yang akan menunaikan ibadah supaya makin khusyuk dan merasa nyaman.

“ Masjid ini adalah milik warga Ngotoko Desa Pasedan Saya ajak warga supaya sama sama kita jaga kebersihan mesjid ini, kita adakan gotong royong secara rutin selama ada TMMD karena ini untuk kepentingan kita bersama “.Danki SSK Lettu Inf Suprianto menambahkan.(0720)