Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Percantik Rumah Tidak Layak Huni

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Prajurit – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang terus merenovasi rumah masyarakat di Desa yang sudah masuk daftar rumah yang tidak layak huni dan memang harus di laksanakan renovasi, terutama di rumah milik Bapak Ngadimin yang sudah masuk tahapan akhir yaitu pengecatan dinding tembok, yang di kerjakan oleh Anggota dari Batalyon Zipur 4/Tanpa Kawandya.

Dansatgas TMMD yang juga Dandim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S.Sos meyampaikan dalam pelaksanaan renovasi rumah tersebut selain melakukan pengecatan personil Satgas TMMD juga membenahi dinding rumah milik Ngadimin warga RT 05 RW 01 Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.yang memang rumah tersebut tidak layak untuk di jadikan hunian,kumuh dan banyak yang rusak .

Loading...

“Kehadiran Kita disini untuk mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat Pasedan. Sebagai salah satu program fisik yang harus di kerjakan, salah satu contoh renovasi rumah yang tidak layak huni memang harus kita lakukan, karena dengan tempat tinggal yang layak huni kenyamanan dan kesehatan masyarakat tentunya akan terjamin dengan baik,” jelas Dansatgas.

“Sesuai laporan yang Saya terima dari Pasiter yang setiap harinya berada di lokasi TMMD.untuk hasil rumah yang di renovasi sudah hampir selesai.tinggal merapikan saja”.tambahnya.(0720)

Loading...
Loading...