Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Persiapan yang Matang untuk Hasil yang Maksimal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Tinggal menunggu hari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang JawabTengah akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup oleh Pangdam IV/Diponegoro.

Terlihat sejumlah personel Kodim 0720/Rembang di bawah Komando Pasiter sedang menyiapkan sarana dan prasarana untuk untuk menunjang pelaksanaan Upacara penutupan TMMD ke 103 Kodim Rembang, yang akan di laksanakan pada tanggal 13 November 2018 di Lapangan Sepakbola Desa Kemadu, karena di Desa Pasedan tidak ada lapangan yang luas.

Loading...

Gladi kotor dan gladi bersih nantinya akan di laksanakan pada hari senin besok pagi. untuk sisi kelengkapan supaya nantinya tidak terdadak, sengaja mulai hari ini, Serma Slamet Riyanto Bati Bhakti TNI dan anggota Satgas TMMD menyiapkan semua alat dan sarana saat dilaksanakannya Upacara penutupan, supaya nantinya terlihat meriah.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho yang pemasangannya pasti memakan waktu dan tempat di lapangan upacara penutupan TMMD,” ujar Serma Slamet Riyanto.

Pelaksanaan Upacara penutupan TMMD ke 103 Kodim 0720/Rembang yang tinggal beberapa hari lagi, sudah dilakukan persiapan – persiapan dari Kemarin. supaya lebih matang pada saat pelaksanaan nanti.

“Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok lusa cuacanya mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,”tambahnya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...