Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Persit Kartika Candra Kirana Kodim Rembang Memang Luar Biasa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dalam kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler Ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang banyak yang ingin ikut terlibat di dalamnya. Terlihat pagi itu di dalam kegiatan tersebut anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD dibantu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang ditambah lagi Ibu – Ibu kader PKK desa Pasedan yang ikut larut membantu kelancaran kegiatan pengerjaan jalan yang ada di Desa Pasedan. Ini membuat suasana kegiatan pengecoran jalan menjadi lebih berbeda dari biasanya.

Suatu kombinasi yang sangat indah, saling bahu membahu dengan satu tujuan yaitu menciptakan jalan yang dulunya rusak berubah menjadi bagus.

Loading...

Ibu Persit yang pagi itu ikut serta dalam pengecoran jalan menyampaikan,bahwa kegiatan TMMD Reguler ini sangat baik dilakukan karena disana banyak manfaat yang bisa didapat. hingga terjalin hubungan emosional yang erat antara satu dengan yang lainnya.

Ketua Persit Anak Ranting VI Koramil 05/Bulu Ny. Mustamir menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di lokasi TMMD kali ini ada beberapa kegaitan, selain di lokasi pengerjaan fisik juga ada olahraga bersama.

Ketua PKK Desa Pasedan Ny. Kusman mengucapkan terimakasih kepada Ibu -Ibu Persit Kodim Rembang, yang sudah hadir dan ikut memeriahkan serta memberikan sumbangsihnya, bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 dan Warga yang telah ikut turun kelapangan membantu para Prajurit TNI yang ada di lokasi TMMD.

Mudah – mudahan dengan kehadiran Ibu Persit Kodim Rembang akan bisa menggugah Ibu – Ibu Pasedan untuk lebih aktif dalam memberikan dukungan kepada Satgas TMMD yang ada di Desanya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...