Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Polda Kepri Peduli Segera Kembalikan Senyuman Aditya Saputra

Selasa | 06 November 2018 | 18:05
Kemanusiaan Polda Kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Aditya Saputra, anak berusia tiga tahun ini hari-harinya hanya diisi dengan tangis dan air mata. Balita seusia ini sudah diberi beban ujian yang berat. Tangisannya mengalir sejak tumor ganas bersarang di pantat sebelah kirinya.

Seakan ikut merasakan penderitaan yang dialaminya, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri turut serta untuk meringankan beban yang dialaminya. Melalui program Polda Kepri Peduli, putra dari Abdullah, nelayan yang berdomisili di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga segera mengakhiri deritanya selama lebih kurang setahun belakangan ini.

Aksi yang dilaksanakan hari Selasa 6 November 2018, diawali info tentang kondisi Aditia Saputra. Sebagai bentuk kepedulian Aditya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya.

Kapolda Kepri dalam kesempatannya sampaikan Polda Kepri Peduli akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan para pihak yang terkait untuk membantu pengobatan Aditia. “Ini inisiasi dan atensi Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan memberikan bantuan maksimal semampu kita,” katanya. (***)

Editor :