Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Prasasti Alugoro Sudah Terpampang di Dukuh Ngotoko

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Berakhirnya selesai kegiatan TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0720/Rembang Anggota Satgas TMMD juga membangun prasasti yang luar biasa dan dapat dijadikan kenangan yang tak terlupakan bagi masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan. Kamis, 8 November 2018

Dua personel Anggota Satgas TMMD yakni Serda Adi Putra dan Praka Kisbandi yang mempunyai kelebihan seni melukis, dengan membuat prasasti lambang tulisan Alugoro/410 yang mana lambang tersebut merupakan lambang kebanggaan satuan.

Loading...

“Membutuhkan konsentrasi, penuh dengan kesabaran, ketelitian tentunya juga mereka sudah mempunyai basic keahlian melukis,” ucap Lettu Supriyanto Danki SSK TMMD.

“Portal yang bertulisan Alugoro itu saya buat disini bertujuan bahwa ini salah satu bukti kalau mau masuk Dukuh Ngotoko, harapan saya benda ini untuk rawat dan dijaga agar sampai kapanpun selalu ingat Satgas TMMD ada juga yang dari Alugoro.” Ucap Serda Adi Putra.

“Tanggapan warga Ngotoko merasa senang karena lukisannya sangat bagus dan tidak semua orang bisa membuat lukisan seperti itu,” ucap Bapak kipan Dukuh Ngotoko. (0720)

Loading...
Loading...
Loading...