Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Prasasti Yonif 410/Alugoro Bukti Kami Pernah Di Sini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang memberikan kenangan tersendiri bagi warga masyarakat Desa Pasedan, sudah 27 hari bersama – sama melaksanakan kegiatan kerja bakti serta berkomunikasi, Canda tawa baik dilokasi TMMD maupun di rumah saat menjelang waktu istirahat malam.

Memang program TMMD Reguler ke -103 ini berlangsung selama satu bulan kalau sekarang sudah 27 hari berarti kebersamaan TNI dan warga masyarakat Desa Pasedan sebentar lagi berakhir.

Loading...

Sebuah bangunan yang tertuliskan ” ALUGORO ” menandakan bahwa satuan tempur batalyon infanteri ( Yonif ) 410/ Alugoro pernah berada di desa Pasedan,ini bukti nyata keterlibatan anggota Yonif 410/ Alugoro dalam Satgas TMMD Reguler ke -103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang tahun 2018.

Lettu Inf Supriyanto Selalu Danki SSK TMMD Reguler ke -103 merasakan bangga dan senang bisa ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -103 ini karena ini merupakan sarana pembinaan teritorial diwilayah, pembelajaran bagi anggota Yonif 410/Alugoro yang nantinya akan pindah ke satuan territorial.(0720)

Loading...
Loading...