Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Provost Kodim Aktif Bantu Kelancaran dan Keamanan Kegiatan Pengecekan Hasil TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Setelah pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler 103 Tahun 2018 akan dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi sasaran untuk melihat secara langsung hasil kegiatan TMMD yang telah berlangsung selama 30 hari di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman.

Untuk membantu kelancaran dan keamanan dalam kegiatan tersebut, anggota provos Kodim 0732 Sleman pro aktif meninjau medan untuk menentukan rute perjalanan yang akan dilalui nantinya.

Loading...

Seperti yang dilakukan oleh Koptu. Sigit dan Koptu Aries saat mengecek jalan penghubung Balai Desa Balecatur ke Dusun temuwuh Desa Balecatur Selasa, 13 November 2018

“Kami datang untuk mengecek secara langsung kondisi jalan di Desa Balecstur sehingga bisa menentukan rute yang terdekat dan aman dilalui oleh rombongan yang akan melaksanakan peninjauan hasil kegiatan TMMD,” kata Sigit.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Koramil 17 Gamping dan masyarakat setempat agar pelaksanaan peninjauan nantinya bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” Sigit menambahkan.

Pelaksanaan upacara penutupan TMMD dilaksanakan pada tanggal 13 November 2018 di Lapangan Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman yang dihadiri oleh Pejabat dari Pemda  Sleman, Kodam IV/Diponegoro, Korem 072 Pamungkas, Polres Sleman dan Instansi terkait lainnya.

Loading...

 

 

Loading...
Loading...