Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Rapikan Ranting Pohon di Cikitsu, Pengguna Jalan Rela Dialihkan

perapian jalan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sejumlah pengguna jalan di Raja Saleh, Cikitsu, Kelurahan Belian, Batam Kota rela harus berputar jalannya. Hal ini terjadi karena jalan hampir kurang 200 meter tersebut ditutup karena adanya pembersihan ranting pohon disepanjang pinggir jalan, Senin, 26 November 2018.

Petugas yang membersihkan dahan pohon lapuk mengalihkan jalan kearah jalan utama Hang Tuah. Terpaksa pengendara melintas di jalur ruko. Walau sempit namun berjalan lancar. Pembersihan jalan ini karena kondisi ranting pohon sudah terlalu rimbun.

Loading...

BACA

Lagendaris Malaysia, Izam Pukau Warga Daik di Hari Jadi Lingga

MT Desa Mepar Juara Shalawat Bersempenaan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Ini hanya memberisihkan ranting pohon. Biar jalannya rindang kembali,” ujar Robert, satu dari sekian petugas yang mengerjakan pemotongan ranting membantah pengguna jalan yang sempat curiga pengalihan jalan ini dikarenakan adanya pohon yang tumbang.

Loading...

Kapolsek Batam Kota, AKP Ricky mengatakan penataan ranting pohon ini sudah waktunya. Soalnya, dahan yang sudah rimbun itu, tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang sudah rapuh. Untuk itu, katanya, harus ada perapian dahan, agar tidak mengganggu pengguna jalan. “Biar pengguna jalan aman ketika melintasi jalan itu sendiri,” katanya. (adinarof)

Loading...
Loading...