Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rasa Kebersamaan dan Keguyuban Masyarakat dengan Satgas TMMD Semakin Terlihat Nyata

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – dua pekan sudah gelaran TMMD Reguler Ke-103 Sleman telah berlangsung sejak dibuka 15 Oktober 2018, hubungan emosional rasa kebersamaan dan keguyuban segenap elemen warga masyarakat Desa Balecatur maupun dari luar desa semakin terlihat nyata. Kamis, 1 November 2018

Ada dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat maupun organisasi kemasyarakatan dan lainnya, sangat antusias ikut membantu pekerjaan yang hasilnya nanti hanya ditujukan untuk kemakmuran dan kesejahteraan bersama, bukan hanya bagi masyarakat balecatur saja.

Loading...

Berbagai progres TMMD Reguler 103 Sleman, terutama disasaran fisiknya, segenap warga masyarakat bahu membahu dan silih berganti untuk turut mengayuh bagyo menyukseskan gelaran ini.Bekerja bersama, istirahatpun juga mereka lakukan bersama.

Salah satu warga yang mengapresiasi adalah, Suratman (55) petani dari Dusun Temuwuh Rt  03 Rw. 31 Desa Balecatur Ia mengatakan, “Saya sangat apresiatif dengan apa yang sedang dilakukan TNI ini, pembangunan untuk kemaslahatan bersama, ucapnya.

Terlihat Suratman bersama warga lainnya dan Satgas TMMD, sedang beristirahat siang berteduh dibawah baliho TMMD Reguler yang akan tetap terpasang sampai 13 November mendatang. Baliho ini melambangkan pembangunan Balecatur tetap berlangsung selama baliho masih ada terpampang.Mbah Suratman juga berbagi pisang, minum, rokok dan berbagi kisah saat dirinya masih remaja dan nakal dulu.

Inilah cerminan bahwa warga masyarakat sasaran TMMD sudah menerima kehadiran dan menganggap Satgas TMMD tersebut sebagai saudara baru mereka.

Loading...
Loading...
Loading...