Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rasa Kepedulian Pramuka yang Tinggi Dalam Mendukung Program TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Kartika mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Tahun 2018 yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Rasa kepedulian Pramuka yang tinggi dalam mendukung program TMMD tercermin dari pengiriman anggota Pramuka untuk membantu pelaksanaan TMMD. Jumat, 2 November 2018

Adik-adik Pramuka.setiap hari bahu membahu bersama TNI dan warga mengerjakan pembangunan talud jalan, Rehab masjid, Pembangunan Pos Kamling, rehab rumah, dan Jambanisasi.

Loading...

Ridwan, salah satu warga Desa Temuwuh Kidul yang ikut membantu pembangunan talud jalan mengatakan keterlibatan Pramuka.dalam program TMMD ini cukup membawa angin segar.Ia bersama warga lainnya merasakan anggota Pramuka ternyata memiliki semangat juang tinggi membantu warga masyarakat.

“Kami warga desa itu dulu tahunya Pramuka hanya latihan di sekolah dan bermain-main.Tapi sekarang kami tahu bahwa Pramuka juga bisa bekerja membantu masyarakat dalam pembuatan talut serta pemgecoran bahu jalan.persoalan kami. Kami warga sangat apresiasi sekali dengan adik-adik Pramuka,” kata Ridwan (Zhoel)

 

 

Loading...

 

Loading...
Loading...