Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rencana Acara Penutupan TMMD Reg 103 Kodim Sleman Digelar Pertunjukan Kesenian Tradisional

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Berakhirnya kegiatan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman TA. 2018 Prajurit TNI dan masyarakat kompak bergotong royong mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang kesuksesan pelaksanaan Upacara Penutupaan di lapangan bola kaki Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Ahad, 11 November 2018

Para Prajurit TNI dan masyarakat terlihat bersemangat dan sangat kompak untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara penutupan itu seperti pemasangan tenda, kursi, pembersihan lapangan, pemasangan umbul umbul dan pernak pernik lainya.

Loading...

“Kebersamaan prajurit dan masyarakat terlihat sangat indah, hal ini menunjukan bahwa kehadiran TNI mulai di terima oleh masyarakat Balecatur.katanya Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro,S.IP.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, dalam acara penutupan yang dilaksanakan tanggal 14 Nopember 2018 mendatang, akan ditampilkan sejumlah aksi seperti tari angguk, atraksi silat serta beberapa pertunjukan lainya.  Selain itu, lanjutnya,  juga akan ada pembagian sembako sebanyak 1000 paket serta bazar di lokasi penutupan tersebut. (Zhoel)

Loading...
Loading...