Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rizky Selalu Perhatikan Satgas TMMD dan Ingin Seperti Mereka Kuat dan Juga Baik Hati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- “Kami anak-anak Desa Balecatur, Kecamatan Gamping mengucapkan terimakasih yang banyak kepada bapak-bapak Tentara yang telah membangun talut jalan di desa kami sehinga kami bisa bersepeda bersama ke sekolah,” kalimat yang terucap dari anak-anak Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman saat bertemu dengan personil Satgas TMMD Serma Yatman. Kamis, 1 November 2018

Kedatangan mereka di lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman ini karena kingin melihat proses pembangunannya dari dekat.

Loading...

Mereka juga ingin melihat Tentara yang sedang bekerja bersama masyarakat membangun sarana transportasi yang telah membuka akses desa mereka.Diantara mereka pun ada yang berseloroh ingin jadi Tentara, agar mereka juga bisa membangun desanya seperti Satgas TMMD tersebut.

Kami ingin jadi seperti mereka, ternyata selain gagah dan juga kuat-kuat, bapak tentara juga baik hatinya.Mereka baik hati mau membantu Desa kami untuk membangun jalan, ucap Risky (10) siswa SDN 1 Balecatur yang selalu memperhatikan satgas TMMD setiap harinya. (Zhoel)

Loading...
Loading...