Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rutinitas Pagi Demi Anak Bangsa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Rutinitas pagi anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan bertambah lagi untuk membantu anak-anak Sekolah Dasar untuk menuju ke sekolahnya.Pratu Johanes salah satu anggota Satgas TMMD dari Yonif 410 Alugoro selama berada di lokasi TMMD setiap harinya menyempatkan waktu mengantarkan siswa SD tersebut menuju ke sekolahnya.

Di tengah kesibukannya bertugas sebagai Satgas TMMD di Desa Pasedan, ia pun merelakan waktu paginya demi mengantarkan anak Dusun Ngotoko berangkat ke sekolah. Pratu Yohanes yang memang putra asli Maluku, jadi teringat masa lalu saat masih di kampung halaman. dengan kondisinya hampir sama dengan Dusun Ngotoko.
Hampir setiap harinya mulai dari pembukaan TMMD sampai sekarang Pratu Yohanes selalu menyempatkan waktunya untuk mengantar kedua siswa SD tersebut.

Loading...

“Kasihan melihat anak Dusun Ngotoko ini, karena jarak tempuh sekolahnya jauh karena berada di Desa Pasedan.Dengan membantu siswa seperti ini, saya juga dapat mengobati rasa rindu kepada adik – adik Saya yang ada jauh di kampung halaman”.kenangnya.(0720)

Loading...
Loading...