Selasa | 24 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Saat Ini Satgas TMMD Reg 103 Kodim Sleman Telah Melaksanakan Pengecoran Bahu Jalan

aktivitas caleg

Sleman- Pengerjaan talud pada sisi sebelah jalan Dusun Temuwuh kidul sebagai bentuk penanggulangan potensi longsor terus dikebut oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103. Rabu (30/10/18).

Diketahui, pada pengerjaan ini Satgas TMMD ditarget untuk dapat menyelesaikan pekerjaan talud sepanjang 1000 Meter ini dalam waktu cukup singkat yakni 30 Hari. Kontur tanah yang terjal menjadi tantangan tersendiri bagi prajurit TNI beserta warga untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Loading...

Dari pantauan lapangan, Satgas terus bergerak bekerja cepat melakukan setiap tahapan pembangunan. Tampaknya proses distribusi matrial menjadi salah satu proses pekerjaan yang paling melelahkan bagi prajurit.

Namun begitu dari sisi pengerjaan, terus ada progres kemajuan. Saat ini Satgas telah melaksanakan pengecoran bahu jalan, pekerjaan difokuskan pada finishing pembuatan Pos Kamling yang setiap malam sudah digunakan.oleh warga walaupun pekerjaan baru mencapai 80 persen.

Dandim 0732/Sleman melalui Pasiter Kapten Inf Nugroho menyampaikan semua pekerjaan akan diupayakan untuk dapat dirampungkan dua hari sebelum pelaksanaan penutupan TMMD ke-103 yang akan dilaksanakan di lapangan Balecatur.

“Sampai saat ini semua masih berjalan seperti yang direncanakan, semoga semua bisa berjalan baik sampai akhir,” kata Kapten Nugroho saat dikonfirmasi.Kata dia, dukungan masyarakat terhadap peningkatan infrastruktur rumah ibadah ini mendapat dukungan yang cukup baik dari masyarakat. Semoga kedepan dukungan tersebut semakin bertambah sehingga komunikasi antara TNI dan Rakyat disisa pelaksanaan TMMD semakin intens. (Zhoel)

Loading...

 

 

 

Loading...
Loading...