Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Sasaran Utama TMMD Kodim Rembang Perbaikan Jalan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang sedang berlangsung di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang memperbaiki akses jalan arah Dukuh Ngotoko.

Dansatgas TMMD yang juga Komadan Kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto. S.Sos menyanpaikan dengan adanya pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko yang di kerjakan Satgas TMMD bersama-sama warga masyarakat Desa Pasedan melalui program TMMD Reguler ke 103 akan mempermudah akses transportasi sehari-hari.

Loading...

“Dengan dilaksanakannya TMMD Reguler ke 103 ini semua nanti warga masyarakat tentu merasakan imbas positif dari hasil TMMD itu sendiri” ucapnya.

Diperbaikinya akses jalan diyakini akan lebih bermakna, khususnya bagi warga yang berfrofesi sebagian besar petani yang akan mengangkut hasil pertaniannya.

Warga Sekita lokasi juga mengaku sangat senang dengan kegiatan TMMD Reguler ke 103 dalam melaksanakan pembangunan baik makadam maupunn pengecoran jalan sehingga nanti kalau sudah selesai akan mempermudah seluruh aktivitas warga masyarakat Desa Pasedan.

Program TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan pembangunan fisik lainnya terus digenjot karena target dengan berjalan nya waktu, dengan kerja keras dan penuh semangat diharapkan target pembangunan fisik dan non fisik sesuai dengan rencana waktu yang telah ditentukan. (0720).

Loading...
Loading...
Loading...