Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas Intensifkan Komsos, Jelang Penutupan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 anggota satgas TMMD intensif melakukan komunikasi sosial (Komsos), salah satunya komsos dengan Kepala Sekolah SDN Pasedan, bapak Jaswandi S. Pd, Sabtu, 10 November 2018

Kedatangan anggota satgas TMMD ke SDN Pasedan dimaksudkan untuk, koordinasi mengenai pengerahkan siswa saat upacara penutupan TMMD nantinya, selain itu juga untuk jalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi.

Loading...

“Maksud saya datang ke SDN Pasedan ini adalah untuk koordinasi dengan pihak sekolah dalam rangka upacara penutupan nanti, selain itu juga menjalin tali silaturahmi agar lebih harmonis lagi,”ujar Kapten Cba yuli.

Bagi anggota satgas, melaksanakan Komsos adalah merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Rakyat merupakan elemen penting bagi TNI. Bersama rakyatlah TNI kuat. Pengabdian TNI sepenuhnya untuk rakyat. Oleh karenanya, TNI melalui program TMMD terus membangun kebersamaan bersama rakyat. (0720).

Loading...
Loading...