Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD dan Satbinmas Polres Sleman Beri Penyuluhan Pencegahan Kenakalan Remaja di SMK Muhammadiyah Gamping

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Pada Rabu 31 oktober 2018 Satgas TMMD ke 103 Kodim 0732/Sleman menggandeng Sat Binmas Polres melaksanakan kegiatan yang dipimpin Oleh Banit Bintibmas Aiptu Sri Muryanti dan anggota melakukan penyuluhan tentang pencegahan kenakalan remaja dan radikalisme di SMK Muhammdiyah Gamping

Pada kesempatan tersebut di buka langsung oleh kepala sekolah SMK Muhammdiyah Gamping Budi Santoso, M.Pd

Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sri Muryanti mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh anggota Sat Binmas ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan radikalisme tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.(her)

 

Loading...

 

 

 

Loading...
Loading...