Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Laksanakan Karya Bhakti

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Prajurit TNI dari Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 serta perangkat Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. mengadakan bersih – bersih di sekitar balaidesa Pasedan setelah kemarin di gunakan sebagai tempat kunjungan tim Wasev TMMD Reguler ke 103 dari Sterad.Jum’at, 9 Novembert 2018

Bersama perangkat Desa Pasedan dan warga membersihkan tumpukan sampah yang ada di lingkungan balaidesa. Kepala Desa Pasedan Bapak Kusman mengatakan, gotong royong membersihkan lingkungan ini salah satu upaya mengurangi gangguan kesehatan dari makin menumpuknya sampah.

Loading...

“Mudah mudahan kerja bakti ini banyak manfaatnya, Lingkungan terlihat jadi bersih dan sehat kalau hujan juga tidak jadi tempat bersarang nyamuk,” kata Kades Pasedan.

“Bersih bersih lingkungan ini juga memberi contoh kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan sehat, “ Kades Pasedan menambahkan.

Babinsa Pasedan Serda Umar Said yang juga anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 yang pagi itu ada diantara kerumunan warga lain mengatakan dalam kegiatan ini mengaku sangat bangga dengan Perangkat Desa Pasedan mereka begitu kompak dalam mendukung setiap pekerjaan yang berkaitan dengan keberadaan Satgas TMMD Reguler dan bisa menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat lewat kerja bakti ini.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...