Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Reguler Melaksanakan Sholat Jum’at dengan Warga Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Seperti hari-hari sebelumnya, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah,penuh dengan kesibukan perbaikan jalan TMMD yang sudah hampir selesai.

Namun dari itu tak kalah penting, dilakukan juga kegiatan kerohaniaan ataupun keagamaan.sholat jum’at wajib di kerjakan oleh laki – laki dewasa,demikian juga para prajurit.mereka bersama-sama dengan warga Pasedan melaksanakan kewajiban itu.

Loading...

Memasuki waktu sholat jum’at bagi umat muslim. prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang. Bersama warga Pasedan.melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid Jami’ Desa Pasedan.Jum’at, 9 Novembner 2018

Penuh kekhusyukan anggota Satgas TMMD yang beragama Islam, melaksanakan salat Jum’at berjamaah dengan warga Pasedan dengan khotib Bapak Ahmad shahid yang juga tokoh ulama Desa Pasedan.

Beliau menyampaikan “begitu pentingnya sesama muslim untuk saling menghargai satu sama lain.kekuatan umat islam adalah kebersamaan dan menjalin silaturahmi. Sama saja dengan tugas yang di emban oleh TNI yaitu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,untuk itu marilah bersama – sama dengan TNI untuk selalu menjaga negara ini”pesan Pak Shahid dalam isi Khotbahnya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...