Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Selesai Apel Bagi Bocah Balita Bantu Sapu dan Bersihkan Sisa Material

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Dengan senyum malu malu, salah satu bocah di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping mengikuti apel pagi bersama personel TNI dan warga dilokasi TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman.Bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak ini merasa tak ubahnya seperti tentara benaran. Perintah dari pimpinan upacara pun dia dengarkan dengan seksama, yang seolah-olah merekalah yang diberi perintah. Rabu, 7 November 2018

Bocah ini merupakan anak dari warga sekitar.Dan hebatnya lagi, seusai apel, bocah tadi bukannya berdiam diri.Malah mengambil sapu dan membantu memberaihkan sisa material di sepanjang bahu jalan.

Loading...

Sementara Ketua Dusun Temuwuh Kidul bpk.Bulana Sukardi mengaku senang dengan adanya TNI masuk ke desanya, terlebih untuk membangun talud jalan dan pengecoron sehingga mempercepat perkembangan desa.“Gotong royong yang kami miliki dulu hampir terkikis habis.Kini setelah TNI masuk, Dusun kami terasa hidup kembali dengan semangat gotong royong.Terima kasih untuk bapak-bapak TNI,” kata Bulana. (Zhoel)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...