Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Semua Kami Lakukan Demi Warga Pasedan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Keberadaan Prajurit – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat terpencil, dimana keberadaan TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan berbagai macam penyuluhan kepada warga pasedan.

Seperti yang terlihat pagi juma’at, 9 November 2018 di Kotis TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan. ada tamu istimewa, warga dari Dusun Ngotoko mbah Suparwi (65) tahun merasa kurang enak badan dan ingin berobat.

Loading...

Piket kesehatan Satgas TMMD Reguler ke 103 kodim 0720/Rembang tidak hanya melayani anggota Satgas TMMD saja, semua warga masyarakat Pasedan juga mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan, tak jarang setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat, baik yang sekedar cek kesehatan maupun berobat.

“kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Pasedan,berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga Pasedan”.Sertu Nasuka dari Tim kesehatan TMMD.sambil melayani warga yang sedang berobat.

Dengan adanya TMMD Reguler ke 103 warga Pasedan terutama warga Dusun Ngotoko sangat bersyukur tidak usah jauh – jauh pergi berobat karena tenaga Kesehatan dari Satgas TMMD sudah siap sedia melayani warga selama 24 jam.

Warga juga berharap kedepannya akan ada layanan kesehatan dari pemerintah setelah akses jalan bagus nantinya tenaga kesehatan bisa datang setiap saat untuk melayani warga Pasedan,terutama warga Dusun Ngotoko.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...