Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Serka Wiyana Mahir Mainkan Cetok di Lokasi Pembangunan Talud

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Apa yang tidak bisa dilakukan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman dalam menuntaskan pekerjaan sasaran fisik TMMD. Semua pekerjaan yang berkaitan dengan bangunan hampir semuanya bisa dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD.

Seperti yang dilakukan Serka Wiyana, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman yang juga sesorang Babinsa diwilayah Koramil 03/Turi, Dia tidak hanya mahir dalam fungsi utamanya sebagai seorang prajurit beperang melawan musuh, namun juga mahir memainkan cetok senjata utamanya dalam TMMD Reguler ke 103 disusun Temuwuh Desa Balecatur Kec Gamping. Dengan cekatan Serka Wiyana memasang batu pondasi talud di lokasi sasaran fisik.

Loading...

Lewat keterampilan tangannya, pekerjaan juga berjalan lancar dan cepat.”Tuntutan tugas yang menjadikan seorang prajurit yang berada di lapangan harus bisa menjalankan segala bentuk pekerjaan, termasuk merangkai besi yang diperlukan dalam suatu pembangunan,” ujar Wiyana.

Kendati pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 di Desa Balecatur sudah memasuki 2 pekan terakhir namun Satgas TMMD dan warga masih melanjutkan pekerjaan pembangunan, yakni mengecor kanan kiri jalan ,”pungkasnya.(her)

 

Loading...
Loading...
Loading...