Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Soto Bu Prapti Jadi Rujukan Satgas TMMD Reg 103 Kodim Sleman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Warung soto milik Ibu Prapti (45 th) warga Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, laris manis selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0732/Sleman, Sabtu 10, November 2018

Warung Soto ini menjadi rujukan warga maupun Satgas TMMD karena selain murah juga cukup mengenyangkan.

Loading...

“Alahamdulillah laris manis, baru buka dua jam di lapangan desa balecatur sudah ludes diserbu warga maupun bapak-bapak TNI,” ujarnya.

Padahal, lanjut dia, porsi maupun stok jualan tidak seperti biasanyanamun sudah ditambah atau diperbanyak akan tetapi tetap tidak mencukupi melayani kebutuhan semua pembeli.

Alhasil, dua jam berdagang sudah cukup bagi ibu Prapti untuk meraup untung lumayan.“TMMD membawa berkah, semuanya laris manis diserbu pembeli,” ucapnya.

Terpisah, Serka Muryanto, anggota Satgas TMMD yang hari itu tidak bisa dilayani karena keburu habis pesanan sotonya,mengaku tidak kecewa bahkan ikut merasa senang menyaksikandagangan warga laris manis.

Loading...

“Berarti memang TMMD ikut andil bagi peningkatan ekonomi warga, terbukti banyak dagangan warga ludes diserbu pembeli,” tandasnya. (Zhoel)

 

Loading...
Loading...