Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Srikandi-Srikandi Pasedan Kerja Bareng Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Tidak hanya kaum Adam, tetapi kaum hawapun ikut andil dalam kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018, beberapa Srikandi Desa Pasedan hari ini terlihat tidak kalah giat ikut bekerja membantu dalam pengerjaan jalan penghubung Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan. Jum’at, 2 November 2018

Disini keterlibatan perempuan sebagai bentuk emansipasi wanita patut diacungi jempol, sejumlah ibu-ibu dalam program TMMD Kodim Rembang, mereka ikut dalam kegiatan pengurukan atau barem kanan kiri jalan yang sudah di cor ataupun bagian yang sudah diselesai dimakadam.

Loading...

Salah satu warga Desa Pasedan RT1 RW 5, Kecamatan Bulu Sumarni (48) membantu Satgas TMMD, tidak ada sekat diantara mereka.

Sesekali sambil bekerja mereka bercanda, kerap terjadi keributan kecil yang berujung dengan tertawa bersama.
”Dengan TNI seperti keluarga sendiri, saya orang desa bangga dengan mereka yang ramah dan baik hati,” ungkap Sumarni sambil tersenyum kecil.

Dengan penuh harapan jalan yang mereka perbaiki yang merupakan akses jalan satu-satunya warga Dukuh Ngotoko ini kedepan akan meningkatkan memperlancar transportasi dan ekonomi masyarakat setempat.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...