Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Suplay Air untuk Pengecoran

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Musim kemarau yang berkepanjangan tidak luput juga melanda Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, kebutuhan air dalam pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 juga tidak kalah penting dari material-material yang lainnya.

Desa Pasedan yang terletak dipinggir hutan jati itu, karena penebangan hutan jati secara liar 20 tahun yang lalu hingga sekarang sehingga hutannya banyak yang gundul maka diwaktu musim kemarau juga agak sulit mencari air, anggota Satgas sendiri dalam mencari air untuk kebutuhan dalam kegiatan pengecoran jalan mereka dapatkan dari desa sebelah.

Loading...

Terlihat pada hari itu truk yang biasanya mengedrop air sedang mengambil air untuk kebutuhan pengecoran jalan dilokasi TMMD tersebut. Kamis, 1 Novenber 2018

“Kebutuhan air harus selalu kita cek, biar pengerjaan pengecoran jalan tidak berhenti, sehingga nanti perbaikan jalan disini akan bisa selesai tepat waktu. Dimusim kemarau panjang ini memang ambil airnya agak jauh, kita ambil airnya di desa sebelah” hal ini diungkapkan oleh Slamet Riyanto selaku pelaksana program
Selain air, untuk kebutuhan material pendukung lainnya juga harus selalu dicek oleh Satgas, semua itu untuk kelancaran pengerjaan program. (0720).

Loading...
Loading...