Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Syahrul Bangga Prestasi Kontingen Tanjungpinang di Pesta Siaga Kwartir

Senin | 19 November 2018 | 20:25
syahrul

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Kontingen Tanjungpinang meraih Juara Umum di Kegiatan Pesta Siaga Tingkat Kwartir Daerah Kepri 2018 di Dompak, Sabtu, 17 November 2018.

Jumlah kontingen yang diturunkan sebanyak 32 orang adik-adik Siaga yang terdiri terdiri dari 16 Putra dan 16 Putri serta 2 orang Pembina Pendamping. Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan pemenang Pesta Siaga Tingkat Kota Tanjungpinang di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis, 15 November 2018 yang dibuka langsung Walikota Tanjungpinang, Syahrul

BACA: Baladewa Kuburkan Mimpi 24 TKI Ilegal yang Ingin Bergaji Ringgit

Syahrul sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh oleh Kontingen Tanjungpinang atas prestasi yang diraih sebagai Juara Umum.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih sebagai Juara Umum. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk kedepannya,” ungkapnya.

BACA: Rendahnya Kelulusan CPNS, BKPSDM Karimun Tunggu Kebijakan BKN

Achmad Suprapto yang merupakan Andalan Cabang Kota Tanjungpinang mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh peserta dengan persiapan yang sangat singkat.

“Alhamdulillah dengan persiapan yang singkat, hanya 1 hari pemusatan latihan adik-adik dapat menjadi Juara Umum. Ini suatu prestasi yang membanggakan bagi Kota Tanjungpinang,” ujar Kak Achmad.

BACA: Polisi SP3 Dugaan Gratifikasi Komisioner Bawaslu Kepri

Kontingen Tanjungpinang sebelumnya dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang, M.Si yang juga merupakan Waka Binamuda Kwarcab Kota Tanjungpinang di Kantor Kwarcab Tanjungpinang.

Dalam pesta siaga tersebut, Kontingen Tanjungpinang berhasil Meraih 9 Emas, 5 Perak dan 6 Perunggu. Adapun cabang lomba yang diikuti antara lain, hafalan Ayat Pendek Putra dan Putri, Hasta Karya Putra, Melukis Putra dan Putri, Bercerita Putra dan Putri, Puzzle Putra dan Putri. Hampir semua cabang lomba kemenangannya didominasi oleh Kontingen Kota Tanjungpinang. (***)

BACA JUGA:

‘Angin Surga’ Pemerintah Lingga untuk Mahasiswanya di Tanjungpinang

SMSI Teken Fakta Integritas Bersama Elemen Penting Pemilu di Tanjungpinang

Semarak Funbike Memeriahkan HUT Ke-73 TNI

Kawasan Teluk Keriting, Tanjungpinang Memberikan Pesona Baru Kepariwisataan

Gubernur Lantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Editor :