Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tangisan Haru Warga Ngotoko Desa Pasedan untuk Anggota Satgas TMMD Kodim Rembang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Kodim 0720/Rembang sebagai pelaksana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.pada pelaksanaan nya TMMD memiliki 2 sasaran pokok yaitu pembangunan fisik dan non fisik.

Pembangunan fisik yaitu membangun infrastruktur yang sangat diperlukan oleh warga setempat, sedangkan nonfisik meliputi pengobatan gratis, penyuluhan KB, penyuluhan bahaya narkoba, radikalisme, wawasan kebangsaan dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.yang secara resmi sudah di tutup Oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah S.I.P MM pada hari selasa 13 November 2018.Kamis, 15 November 2018

Loading...

Dalam setiap pelaksanaan TMMD ada kesan tersendiri baik anggota TNI atau pun masyarakat, karna TNI lahir dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat, kemanunggalan terlihat dari kerjasama antara TNI dengan masyarakat di setiap kegiatan.

Seperti halnya pembangunan dan perbaikan jalan yang menghubungkan dari Desa Pasedan ke Dusun Ngotoko.Dengan hal tersebut tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi warganya, mengingat jalan yang ada sangat penting bagi roda perekonomian warga Ngotoko Desa Pasedan.

“TMMD di desa kami merupakan anugrah bagi warga, karena yang mereka kerjakan disini pasti sangat membantu dan bermanfaat bagi kami. Khususnya dengan dibangunnya jalan kami ini akan perlancar warga untuk lakukan aktifitas, ” ungkap ngarsih salah satu warga Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...