Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Terlihat Sepi Semenjak Satgas TMMD Tinggalkan Dusun Temuwuh

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Jalan Desa Balecatur menujuDukuh Temuwuh lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman tampak sepi.

Hanya satu dua motor yang melintas itu pun dari satu motor ke motor lainnya terdapat jeda cukup lama.

Loading...

Jelas kondisi ini sangat kontras dengansuasana beberapa hari sebelumnya saatpelaksanaan TMMD.Program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman di desa tersebut usai sudah.

Upacara penutupan sebagai tandarampungnya pembangunan infrastruktur,Talud dan pengecoran jalan DesaBalecatur ke Dukuh Temuwuh Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman pun sudah dilaksanakan.

Suasana desa setempat sudah tidak ramailagi seperti saat ada TMMD, biasanya banyakanggota TNI yang berdatangan dalammembangun desa, namun sekarang jalan sepi.

Sekarang desa kami sepi pak, tidak sepertikemarin saat ada pak tentara yang keluarmasuk membangun desa kami”, Ucap Prihatin

Loading...

Pasca pelaksanaan TMMD ini memangbanyak warga yang merasa kehilangan,kesepian, karena saat TMMD berjalan,personel TNI yang tergabung dalam SatgasTMMD menginap dirumah-rumah warga,sehingga mereka banyak yang merasakehilangan setelah ditinggal Satgas TMMD. (her)

Loading...
Loading...