Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim Wasev Terima Laporan dari Dankisatgas TMMD  Reg 103 Kodim Sleman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman- Bertempat di Balai Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman telah berlangsung kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad dalam rangka paparan TMMD Reguler ke – 103 di wilayah Kabupaten Sleman. Senin, 12 November 2018

Tim Wasev yang dipimpin oleh Brigjen TNI Sarifudin Harahap melaksanakan kunjungan dalam rangka melihat dari dekat dan secara langsung kegiatan TMMD Reguler ke -103 yang sedang berlangsung.

Loading...

Dengan didampingi oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Moch Zamroni, Kasiter Rem, Pabandya Bakti TNI Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro,S.IP dan Forkopimda Kabupaten Sleman.

Diawali sambutan Wakil Bupati Sleman Hj.Sri Mulyatun dan dilanjutkan paparan Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Inf Diantoro,S.IP. Dihadapan Forpimda Kabupaten Sleman, Brigjen TNI Sarifudin Harahap memberikan pengarahan pentingnya dan perjalanan TMMD sejak masih disebut AMD hingga sekarang disebut TMMD. TMMD diharapkan memberikan dampak positif yang bagi masyarakat.

Setelah paparan selesai tim wasev melanjutkan pengecekan kelokasi TMMD untuk melihat hasil pembangunan infrastruktur antara RTLH, jambanisasi, pembuatan talud senderan dan pengecoran jalan di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. (Zhoel)

 

Loading...
Loading...
Loading...