Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tinggalkan Kenangan Manis, Satgas TMMD Siap Undur Diri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Keceriaan yang selalu ditampilkannya oleh anak – anak SD N 2 Pasedan siang itu sedikit ada yang mengusik. Ternyata ada baju loreng yang main ke Sekolah mereka, adalah Kapten Inf Budi Santoso Danramil 12/Kragan yang setiap harinya berada di Desa Pasedan lokasi TMMD.Sabtu, 8 November 2018

Pak Budi punya cara tersendiri tatkala berpamitan dengan anak – anak SD tersebut, yaitu dengan mengajak anak – anak main tebak – tebakan dulu, baru satu persatu anak – anak bersalaman dengannya. karena banyaknya kegiatan yang harus di kerjakan, beliau sempatkan waktu untuk menemui Kepala Sekolah SD N 2 Pasedan Bapak Juwanda S.Ag dan mohon undur diri, selanjutnya kembali ke fungsi tugas pokok masing – masing.

Loading...

Kapten Inf Budi Santoso mewakili Dansatgas dan seluruh anggota Satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan bantuanya, baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah di berikan kepada Satgas TMMD. Hingga bisa berjalan lancar dan mendapatkan perhatian yang baik di mata Masyarakat Desa Pasedan.
Kapten Inf Budi Santoso mengaku mendapatkan pelajaran berharga selama ada di Desa Pasedan yang nantinya akan di bawaannya saat melaksanakan tugas selanjutnya.(0720)

Loading...
Loading...