Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Ke 103 Membuktikan TNI dan Rakyat Tidak Dapat Dipisahkan

valentine day

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Sebagai Tentara Rakyat, TNI terus berupaya memperkuat Kemanunggalan dengan Rakyat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD). karena kebersamaannya dengan rakyat adalah inti kekuatan TNI.

pelaksanaan TMMD Ke – 103 Kodim 0720/Rembang yang di gelar di Desa Pasedan Kecamanatan Bulu Kabupaten Rembang, menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan.

Loading...

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat terlihat secara nyata dengan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat bahkan tidur di rumah masyarakat dan makan bersama masyarakat. Hal tersebut membuktikan TNI dan Rakyat memang tidak terpisahkan,” ucap Kapten Inf Wardiyana selaku Pasiter Kodim 0720/Rembang.

Pasiter Kodim 0720/Rembang juga menambahkan, pengerjaan pembangunan 16 unit RLTH program TMMD Ke-103 juga turut dibantu masyarakat sekitar. Masyarakat kampung Pasedan sangat antusias dan saling bahu-membahu untuk membantu menyelsaikan pembangunan 16 unit RLTH program TMMD Ke-103.

Sementara itu, salah satu warga Pasedan, Parman, mengatakan program TMMD Ke-103 sangat membantu masyarakat Pasedan. Sebab masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah layak huni. Bahkan dalam 1 rumah biasanya dihuni oleh 2 Kepala Keluarga (KK)

“Program TMMD ini sangat membantu kami mendapatkan rumah. Sebab masih banyak warga yang belum memiliko rumah layak huni dan fasilitas MCK,” tutupnya.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...