Selasa | 24 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Reguler Ke 103 TA 2018 Kodim Sleman  Resmi Ditutup

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 103, Kodim 0732/Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping resmi ditutup, penutupan dihadiri oleh Danrem 072/Pmk, Bupati Sleman, Danlanal, Para Kasi Rem 072/Pmk, Kapolres Sleman, Firkopimda.

Bupati Sleman H Sri Purnomo mengatakan sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 yang dilakukan di wilayah Balecatur. Hal tersebut disampaikan Bupati saat penutupan TMMD di Desa Sleman Kecamatan Gamping.

Loading...

TMMD di daerah tersebut dilaksanakan selama 30 hari kerja dengan kegiatan pembangunan fisik talud jalan dan sarana, prasarana lainnya. Seperti rehab rumah ibadah serta fasilitas umum lainnya. Juga dilaksanakan kegiatan pembinaan kepada masyarakat, pendampingan KB dan Kesehatan. Penyuluhan cinta tanah air dan bela Negara serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

H Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut, menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman sangat mendukung program tersebut dari segala sektor. Mulai dari penganggaran hingga kerjasama pelaksanaan, melalui instansi dan dinas teknis.

Dikatakannya  dengan kehadiran program TMMD dapat membantu pemerintah dalam melakukan kegiatan pembangunan fisik dengan lebih berkualitas. Sebab dilakukan dengan cara gotong royong bersama warga setempat. Juga melakukan penghematan, dengan cara kegiatan pelaksanaan pembangunan fisik akan jauh berbeda jika dilakukan kegiatannya dengan cara swakelola dibandingkan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh kontraktor atau pihak ketiga.

“Kami sangat mendukung sekali program ini, program ini, sejak kami menjadi Bupati Sleman terus kami fasilitasi di Kab. Sleman dan berjalan dengan baik dan lancar. Banyak manfaat yang didapat dalam program-program seperti ini. Kita akan dukung terus program TMMD ini kedepan,” ujar Bupati. (her)

Loading...

 

 

Loading...
Loading...