mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BAKTI TNI-Polri

TMMD Rembang Ditutup Hari Ini, Dandim Pastikan Persiapan Maksimal

| Rabu | 14 November 2018 | 8:58 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, akan segera berakhir. Sesuai rencana awal, program TMMD Rembang ini, akan ditutup pada Selasa, 13 November 2018 esok hari.

Maka, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan pelaksanaan upacara, termasuk menggelar gladi kotor dan gladi resik upacara penutupan TMMD ke-103 kodim Rembang ini.

Gladi kotor dan gladi resik kali ini dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Komandan Kodim 0720, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos selaku Dansatgas TMMD 103 Rembang mengatakan proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-103 baik sasaran fisik maupun non fisik sudah tuntas pada H-2. Sehingga pada H-1 Senin kemarin, dilaksanakan gladi kotor dan gladi resik penutupan upacara TMMD.

Satgas TMMD sudah melakukan persiapan yang matang dan sudah berkoordinasi dengan instansi lain yang terkait, serta masyarakat setempat.

“Pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih ini dimaksudkan agar semua personel sudah mengerti, akan peran dan posisi masing-masing saat melaksanakan upacara nanti, sehingga saat pelaksanaannya tidak ada masalah,” katanya.
Pihaknya berharap, saat pelaksanaan penutupan TMMD cuaca mendukung, serta tidak ada hambatan dari awal pelaksanaan upacara sampai dengan akhir upacara penutupan TMMD Reg ke 103 Kodim 0720/Rembang selesai.(0720)