Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Sebagai Sarana Komunikasi dan Silaturahmi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Anggota Kodim 0732/Sleman, peltu Sumaryono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama, Ustad Ahmad Rifai, warga RT 03 RW 31 Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.Jumat , 2 November 2018

“Kami komsos dengan tokoh agama untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Peltu Sumaryono

Loading...

Menurut dia, adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2013 wilayah Kodim 0732/Sleman, sangat disambut baik oleh warga dari berbagai kalangan. Tak terkecuali tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Sebagaimana dikatakan tokoh agama Desa Balecatur, Ustad Ahmad rifai, pihaknya menyambut baik kegiatan TMMD. Sebelum ada kegiatan TMMD, pembangun infrastruktur dusun kami masih tertingal dengan dusun lain.

Disampaikan, atas nama warga Desa Balecatur dia mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Pemerintah Daerah yang telah membantu warga masyarakat Desa Balecatur.

“TMMD juga telah membantu rehab 7 rumah tidak layak huni,corblok jalan dan lainnya. Terimakasih TNI,” tambah Ustad Rifai.

Loading...

 

 

 

Loading...
Loading...