Sabtu | 02 Juli 2022 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Warga Bersosialisasi dengan Duduk Bersama-sama di Talud Sambil Ngobrol

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Berbagai tanggapan warga muncul pada program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732 Sleman selesai.

Nuryani (50), dan beberapa warga lainnya saat duduk-duduk bersantai dijalan yang sudah selesai pengerjaannya terlihat tersenyum bercampur haru diwajahnya.

Nenek dengan dua cucu itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, diantara satgas TMMD Kodim 0732 Sleman, yang telah memberikan bantuan untuk pembuatan talud jalan dan juga pos kampling yang berada di dusun temuwuh, desa Balecatur, kecamatan Gamping, Sleman.

Terima kasih bapak TNI yang telah memberikan bantuan kepada desa Balecatur. Alhamdulillah dengan adanya pembangunan infrastruktur, warga Balecatur akan selalu ingat dan tentu akan membuat desa Balecatur lebih maju ke depannya, ungkapnya lirih, sambil mengucap syukur.

Dandim 0732 Sleman Letkol inf Diantoro S.IP menyatakan, hingga saat ini sudah total 100% program TMMD dan pemerintah memberikan bantuan dan tenaga bukan materi, yang sudah di anggarkan oleh pemerintah.

Semoga bantuan yang diberikan dalam program TMMD kali ini, dapat dimanfaatkan warga desa Balecatur. Dengan upaya ini kita harapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa Balecatur yang lebih baik,ucap Dandim.