Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Warga Pasedan Berharap Kebersamaan dengan Satgas TMMD Jangan Putus Sampai di Sini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Sudah hampir sebulan penuh Tidak terasa kebersamaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720 Rembang dengan warga Desa Pasedan akan selesai akan tetapi tidak untuk diakhiri karena jalinan kebersamaan dan persaudaraan akan di bawa sampai kapanpun.Sabtu, 10 November 2018

Menjelang upacara penutupan TMMD sejumlah anggota Satgas memanfaatkan untuk bersosialisasi dan berpamitan dengan warga Pasedan. Dengan pemilik rumah yang selama ini mereka tempati. Banyak pesan dan kesan yang disampaikan kepada oleh warga kepada anggota Satgas. terutama soal hubungan silahturahmi antara warga dengan Prajurit TNI anggota Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0720/Rembang.

Loading...

Begitu pula yang dirasakan warga, mereka mengaku mendapat banyak pelajaran dengan adanya program TMMD di desanya. Mereka sangat berharap hubungan silahturami yang sudah terjalin selama hampir satu bulan ini jangan sampai putus setelah TMMD berakhir.

“Sebenarnya Kami juga sedih, karena mau ditinggal bapak-bapak TNI, Habis mau bagaimana lagi, mereka juga punya keluarga dan kembali ke kesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas sebagaimana aslinya mereka.Namun kami sangat berharap sekali hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” Sumitro warga Pasedan berharap kepada Kapten Inf Bambang Sutejo.(0720)

Loading...
Loading...