Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

HEADLINE

Ziarah ke Makam Pahlawan, Gabriel Lema: Tanda Kesetiaan 

Sabtu | 10 November 2018 | 19:43
taman makam pahlawan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti di Batu 5 Tanjungpinang dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan, Sabtu, 10 November 2018.

Tampak hadir dalam rombongan ziarah tersebut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF.

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos menyampaikan bahwa upacara tersebut adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa dan raganya. Mereka berjuang demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danrem juga menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah yang dilaksanakan tersebut adalah tanda kesetiaan para generasi penerus Bangsa dalam mempertahankan keutuhan NKRI sampai titik darah penghabisan.

BACA: Hari Pahlawan, Korem 033/WP Ajak Masyarakat Introspeksi Diri

BACA: Kepri Bebas Sampah, Gabriel Ingin Jadi Insprirasi

BACA: Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Ke 103 di Desa Pengudang

Kegiatan acara ziarah memperingati Pahlawan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018 dimulai tepat pada pukul 07.00, Wib serta dilanjutkan dengan tabur bunga ke seluruh makam Anumerta yang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti di Batu 5 Tanjungpinang, kegiatan juga di hadiri FKPD Prov Kepri dan FKPD Kota Tanjungpinang serta prajurit TNI Polri dan adik-adik Pramuka. (penrem 033/wp)

Editor :