Kamis | 17 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Bangun Regenerasi, GMNI Komisariat Stisipol Rekrut Anggota

Senin | 10 Desember 2018 | 1:48
kaderisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Dalam sebuah organisasi untuk membangun sebuah regenerasi baru sangat dibutuhkan dan menjadi suatu kewajiban, jika tak menginginkan terjadinya kevakuman. Begitu juga dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Stisipol.

Melalui semangat pengurus GMNI Komisariat Stisipol yang terbangun yakni  membangun generasi baru agar lebih memahami tentang sejarah GMNI itu sendiri. Lalu, peserta diberikan pengetahuan mengenai Marhaenisme dan tentang nasionalis (pancasila).

Peringatan HAK, Generasi Milenial Jadi Sasaran Kejaksaan

Untuk itu, selama dua hari, mulai dari Sabtu 8 Desember 2018 hingga Minggu, 9 Desember 2018 sore, dilakukan Perekrutan Anggota Baru atau yang disebut dengan PPAB.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMK raja haji batu 8 Atas, diikuti oleh belasan calon anggota yang terdiri dari sejumlah perguruan tinggi yang ada di Tanjungpinang diataranya Stisipol, Umrah dan STIE.

Pemerintah dan Pengusaha Bertemu, Ada Titik Temu Rimba Jaya

Edo, Ketua Panitia PPAB ini menyebutkan, kegiatan yang mengusung tema ‘Mengelelorakan Semangat Api Pancasila pada Era Revolusi Industri 4.0’ ini terlaksana atas keinginan Dewan Pengurus Komisariat Stisipol Raja Haji dengan tujuan mencetak kader-kader yang berkualitas.

Lebih jauh disebutkannya, kegiatan ini juga sekaligus merekrut anggota baru dalam proses jenjang pertama kaderisasi dalam GMNI.

Kampung Tua Penagi, Bukan Kampung Biasa

“Kegiatan ini dibuka Langsung Ketua Pengurus Cabang GMNI Tanjungpinang-Bintan. Dan penutupan dilaksanakan pengurus DPC bidang kaderisasi, bung Vino,” kata Edo. (rian)

Editor :