Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Benarkan Sosialita Dita Soedarjo Batal Menikah karna Ribut Ibunda Denny Sumargo?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dita Soedarjo dikabarkan ribut dengan ibunda Denny Sumargo. Keributan itu yang disebut-sebut menjadi alasan batalnya pernikahan mereka.

Lantas, saat keributan terjadi, siapakah yang dibela Denny Sumargo?

Loading...

“Kan kalau kurang percaya kan punya otak. Kita nggak boleh dong cuma pake hati aja. Tapi yang stuck dia loh, bukan kurang percaya tapi kan manusia punya hak asasi nanya dong,” kata Dita di Plaza Indonesia, Jumat, 14 Desember 2018.

“Bela atau enggak ya Tuhan yang tahu lah. Saya sih nggak peduli kalau manusia mau bela saya. Manusia tuh berubah tiap hari yang penting Tuhan bela saya,” lanjut sosialita itu.

Dita mengungkapkan, dirinya sebagai wanita ingin dibela. Namun dirinya tak berharap banyak dan lebih menyerahkan segala urusan kepada Tuhan.

“Perempuan ingin dibela lah ya. Tapi ya kita ngapain harapin manusia, berubah tiap hari. Kalo puji-pujian orang tiap hari berubah. Saya punya Tuhan, Nggak masalah. Tuhan nggak akan berubah. Tuhan nggak akan ngecewain. Saya punya bukti-bukti ‘Hati2 ya jangan karena emosi bisa tuduh-tuduh saya, karena saya bukti ada semua’,” tuturnya. (***)

Loading...

sumber: detik.com

Loading...
Loading...