Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

Di Thailand CB150R ExMotion Dipasarkan, tapi Astra Honda Motor Tidak Tertarik Membawa ke Indonesia, Kenapa Ya?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Di Thailand, Honda memasarkan motor sport CB150R ExMotion. Tapi, Astra Honda Motor (AHM) tampaknya tidak tertarik membawa motor tersebut ke Indonesia.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, menyebut CB150R ExMotion bukanlah prioritas AHM untuk pasar Indonesia. Dia menyebut, pihaknya masih ‘wait and see’ sebelum mendatangkan motor naked tersebut.

Loading...

Gempa Magnitudo 5,4 Guncang Sulawesi Utara

Dampak Banjir Bandang, Puluhan Rumah Rusak dan 4 Jembatan Ambruk

“Karena pasarnya tidak besar. Posisi berkendaranya konsumen di Indonesia masih butuh untuk menunjang kegiatan sehari-hari, untuk boncengan dan touring, jadi kita melihat pasarnya yang berbeda,” kata Inuma.

“Karena saya percaya masih banyak konsumen di Indonesia yang mengendarai motor untuk aktivitas harian, akhir pekan dan touring. Karenanya motor itu tidak besar pasarnya,” ujar Inuma.

Loading...

Inul Daratista Terpilih Diantara Belasan Wanita yang Diberi Penghargaan Wanita Inspirasi Tahun 2018

Demi Keselamatan, Penerbangan Ratusan Penumpang Lion Air Ditunda

Bicara spesifikasi, Honda CB150R ExMotion mengusung mesin 150cc DOHC satu silinder berpendingin cairan. Daya tarik motor ini terdapat di desainnya yang memadukan konsep retro dan modern sekaligus.

Konsep retro didapatkan dari desain lampu bulat dan model jok yang pendek ciri khas motor Scrambler. Sementara nilai-nilai modernitas tersaji lewat pengaplikasian lampu-lampu full LED, suspensi Upside Down (USD), dan panel instrumen full digital.

Kecemburuan Iriana saat Tau Jokowi Dipeluk Wanita Lain

Sport Tourism Pati Run 2018 Ajang Memperkenalkan Icon Pati

Selain itu, CB150R ExMotion juga sudah mendapatkan sistem pengereman cakram dengan kaliper radial 4 piston yang menjepit piringan 296 mm. Ada juga opsi fitur ABS (Anti-lock Bracking System) yang bisa mencegah roda mengunci.

Di Thailand, CB150R ExMotion dibanderol dengan harga mulai THB 99.800 atau setara Rp 45,8 juta. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...