Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

LINGGA

Dua Putra Lingga Terpilih Wakili Kepri di Kejurnas Atletik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Dua atlet Kabupaten Lingga, cabang olahraga (Cabor) atletik ikut mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik di Jakarta. Mereka adalah Saprian dan Kelana Saputra.

Skandal Watergate, Kekuatan Investigasi Media hingga Mundurnya Presiden

Loading...

Bangun Karakter Positif Anak Sejak Dini, TK Adzkia Adakan Parenting untuk Orang Tua

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Rostam mengatakan, Saprian merupakan atlet tingkat umum yang berlaga di Porprov Kepri ke-IV lalu. Sedangkan Kelana Saputra merupakan pelajar SMAN 1 Singkep Barat, yang pernah mencatat prestasi bagus, baik di Porprov maupun di tingkat Kejuaraan Daerah (Kejurda) atletik tingkat pelajar.

Ibu Persit Korem 033/WP Dapat Penyuluhan Psikologi Mendidik Masa Depan Anak

Geopark Natuna Menuju UNESCO Global Geopark

Loading...

“Ada dua perwakilan kita yang akan berangkat di nomor estafet 4 x 400. Satu lagi dari Tanjungpinang, satu lagi dari Bintan. Jadi ada 4 orang,” kata Rostam kepada mediakepri.co.id, Rabu 5 Desember 2018

Ia menjelaskan, pada perhelatan Porprov di Tanjungpinang lalu, kedua altet ini mencatat waktu tempuh sangat baik di nomor 400. Kelana Saputra bisa memecahkan waktu tempuh 0,54 detik, sedang Saprian dengan catatan waktu 0,53 detik.

Ratusan Penyair dari Tiga Negara ke Bintan untuk ‘Hidupkan’ Hang Tuah

Aziz Martindas: Liga Sepakbola Lingga Satu Program Unggulan

Dengan penampilan yang cukup baik terhadap, akhirnya pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Kepulauan Riau mempercayakan keduanya mewakili Kepri di Kejurnas.

“Ini prestasi yang luar biasa. Mereka tanggal 7-8 nanti sudah berangkat. Jadi kita hanya satu nomor lomba, 4 x 400 saja,” ujarnya.

Pelatih cabang atletik ini juga menaruh bangga, karena kedua anak didik berhasil mengharumkan nama Kabupaten Lingga, dan berhasil mengalahkan pesaing lainnya dari kabupaten/kota di Kepri.

“Kami sangat bangga, dari 4 tadi, Lingga ada dua atlet yang mewakili,” katanya.( bran)

Loading...
Loading...