Rabu | 23 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

HEADLINE

IMKL Segera Turun ke Lapangan untuk Antisipasi Politik Uang

Rabu | 26 Desember 2018 | 15:55
politik uang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga dan Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) di Pinang menjalin kerjasama partisipasi untuk melakukan pengawasan pemilu, Rabu, 26 Desember 2018.

Untuk memperkuat kerjasama ini, dilakukan penandatanganan kerjasama di Kantor Bawaslu Lingga. Dengan kesepakatan ini diharapkan pesta demokrasi rakyat yang berlangsung 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Roni, Ketua Bawaslu Lingga mengatakan, sebagai wasit dalam pelaksanaan pesta lima tahunan ini, ia berkomitmen untuk menciptakan Pemilu 2019 yang berintegritas. Untuk mencapai tujuan ini, katanya, perlunya bantuan dari elemen masyarakat lainnya, termasuk peran serta dari mahasiswa.

Sementara itu, Ketua IML di Pinang, Ryan mengatakan penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah partisipasipatif sebagai mahasiswa. Dimana dengan kerjasama ini, katanya, mahasiswa ikut melakukan pengawasan pada pemilu.

“Dari sini (kerjasama), mungkin langkah nyata yang akan dilakukan yakni turun ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga untuk sosialisasi tentang gerakan sadar terhadap money politik,” jelas Ryan.

Dalam kegiatan penandatanganan ini, tampak hadir Kapolsek Daik Lingga. Dan Kapolsek menyatakan dukungan terhadap kegiatan penandatanganan kerjasama tersebut.

Editor :