Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Jenazah Dylan Sahara dan Andi Seventeen Tiba di Bandara Disambut dengan Iringan Doa dan Tahlil dari Sahabat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Jenazah Dylan Sahara dan Andi ‘ Seventeen’ sampai di gedung kargo Citylink, Bandara Halim Perdanakusuma.

Para sahabat pun menggelar doa bersama dan tahlil.

Loading...

sahabat Dylan dan sejumlah musisi sudah datang di Bandara Halim Perdanakusuma sejak pukul 00.00 WIB. Mereka pun bersama-sama jalan menuju gedung kargo Citylink.

Sekitar pukul 01.00 WIB, ambulans yang membawa jenazah Dylan Sahara dan Andi, drummer Seventeen tiba. Jenazah Dylan, dimasukkan ke dalam peti berwarna putih. Jenazah Andi pun dimasukkan ke peti berwarna coklat.

Rencananya Dylan akan diterbangkan menuju Ponorogo, Jawa Timur. Sedangkan almarhum Andi akan diterbangkan ke Yogyakarta.

Sampai saat ini para sahabat masih membacakan surat Yasin an tahlil untuk Dylan dan Andi. Keduanya menjadi korban tewas dalam musibah tsunami yang terjadi di pesisir Banten dan Lampung.

Loading...

Dylan kala itu menemani Ifan yang sedang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort. Saat Seventeen berada di atas panggung ombak besar datang menggulung dan merobohkan panggung.

Sebelumnya, jenazah bassis, Bani dan gitaris, Herman Sikumbang sudah lebih dulu ditemukan. Ada juga road manajer Seventeen, Oki Wijaya yang menjadi korban tewas. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...