Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta, Ayah: “Warning” Pemakai Narkoba Minggir Saja!

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ayah Cut Meyriska menentang kedekatan anaknya dengan Roger Danuarta. Bahkan sang ayah mengatakan Cut Meyriska sendiri yang mengatakan tak akan mungkin berhubungan dengan Roger Danuarta.

“Orang kata anak saya dia juga penyakitan, orang bekas OD apa ya? Apa namanya? Overdosis? Penyakitan. Itu anak saya yang bilang itu, penyakitan mana mungkin,” kata Suryadi AK Selasa, 4 Desember 2018.

Loading...

Tersinggung karna Ditagih Hutang, Fajar Nekat Perkosa dan Bunuh Kasir Toko Bangunan

Sebut Pak Harto “Bapak Korupsi dan Guru Korupsi”, Petinggi PDIP Dipolisikan

“Apalagi pernah dioperasi saraf, itu yang ngomong anak saya langsung. Bukan saya. Udah jelas. Jadi keluarga kami, jangankan narkoba, rokok saja anti!” tegasnya.

Luar Biasa “Ratu Skincare ” Suhay Salim Menikah Pakai Celana Jeans, Kenapa Ya?

Loading...

80 Menit di Udara, Wing Air ‘Terpaksa’ Bawa Pulang 58 Penumpang ke Bandara Asal

Suryadi juga memberikan peringatan pada pria yang mau mendekati anaknya. Paling penting Suryadi sangat menentang jika pria itu pernah atau terjerat narkoba.

Ini Loh Bumbu dan Cara Mengolah Ayam Geprek yang Pedas, Gurih dan Renyah Menggelitik Lidah

Ayahnya Seorang Mata-mata, Ibunya Penyelundup Narkoba dan Ditinggal di Asrama Sewaktu Kecil, Siapa Sangka Bocah Itu Kini Jadi Artis Top Dunia

“Kalau ada yang merasa dirinya pemakai narkoba yang pengen dengan Cut, sudah minggir saja. Saya mau cari imam yang baik terhadap anak saya. Kalau ada seperti itu udah mundur saja! Kapanpun nggak akan saya terima,” tegas ayah Cut Meyriska.
(***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...