Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kodim 0720 Rembang Meraih Prestasi Dalam Pemberitaan TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos., berhasil menduduki posisi kedua pada hasil lomba karya jurnalis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 TA. 2018 kategori (Dansatgas) dengan jumlah pemberitaan 12.538 buah.

BACA: Prabowo Marahi Jurnalis dan Media, Pengamat: “Hati-hati Ini Bisa Menjadi Senjata Makan Tuan. Kenapa?

Loading...

Dalam lomba jurnalistik tingkat TNI AD tersebut, Kodim 0720/Rembang, meraih dua gelar sekaligus dari empat gelar yang diperebutkan, yaitu juara II kategori (Dansatgas) dan juara II kategori wartawan media elektronik atas nama Suswanto Saputro dari NET TV lewat judul ” JUDUL JAGA NKRI KMA TNI BANGUN GENERASI PAHAM IDEOLOGI RI “.

BACA: Gempa 5,7 SR Guncang Lombok, Tak Berpotensi Tsunami

Hadiah diserahkan langsung oleh Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., pada acara Rapurna TMMD 2018 di Gor A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur Rabu 5 Desember 2018.

BACA: Liburan Akhir Tahun, Rasakan Sensasi dan Inspirasi Baru Bersama Batik Air, Terbang Langsung dari Jakarta Menuju Samarinda

Loading...

Sebagai informasi, lomba jurnalistik ini diikuti seluruh jurnalis baik media online, cetak maupun elektronik yang ikut aktif melakukan peliputan program TMMD ke-103 yang digelar mulai pembukaan sampai penutupan TMMD Reg 103 beberapa waktu yang lalu.

BACA: Maung Bandung Menang Tipis di Hasil Akhir Piala Indonesia 2018

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0720/Rembang mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang telah membantu menginformasikan kegiatan TMMD Reguler 103 kepada masyarakat luas.

BACA: Jokowi: Pembangunan di Papua, Selain Sulitnya Medan dan Cuaca tapi Juga Taruhannya Nyawa2018/12/05

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh wartawan baik online, cetak maupun elektronik yang telah membantu dalam suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler 103 ini, karena keberhasilan pelaksanaan TMMD ini tidak hanya fisik tapi juga non fisik.

Begitu pula program ini tidak akan diketahui masyarakat luas tanpa pemberitaan dari rekan wartawan yang ada di Rembang pada khususnya dan wartawan di luar Rembang pada umumnya,” Kata Andi Budi.

Saya memberikan atensi yang tinggi kepada rekan wartawan dan saya juga berharap agar pemberitaan ini tidak hanya dalam pelaksanaan TMMD akan tetapi juga pemberitaan lainnya, “ Imbuhnya.

Adapun pemenang lomba jurnalis TMMD Reguler Ke-103 TA. 2018 tingkat TNI AD adalah

1: Pemenang kategori wartawan media elektronik

A: Juara pertama an rahman hidayat dari tvri wil dim 0906/tenggarong rem 091/asn dam vi/mlw dgn judul membentang harapan bersama tni melepas keterisoliran melintang ttk

B: Juara kedua an Siswanto Saputro dari NET Jateng Wil Dim 0720/Rembang Rem 073/Mkt Dam IV/Dip dgn judul jaga NKRI, TNIi bangun generasi paham ideologi

C: Juara ketiga an aan prayogo dari kompas tv jambi wil dim 0419/Tanjab Rem 042/Gapu Dam II/Swj dgn judul bersama membangun untuk generasi bangsa.

Istimewa

2: Pemenang kategori wartawan media cetak/online.

A: Juara pertama an Imam Mubarok dari merdeka.com (online) wil Dim 0809/Kediri Rem 082/Cpyj Dam V/Brw dgn judul prajurit datang ringankan beban warga lereng gunung wilis.

B: Juara kedua an yusni hardi dari mata banua (cetak) wil Dim 1003/Kandangan Rem 101/Ant Dam VI/Mlw dgn judul pengabdian tanpa batas di bukit Malilingin.

C: Juara ketiga An Muhammad Rifqi Hidayatullah dari kaltim post (cetak) wil Dim 0906/Tenggarong Rem 091/Asn Dam VI/Mlw dgn judul buka isolasi, TNI bangun kemanunggalan bersama warga desa melintang tak lagi water world.

3: Pemenang kategori Pendam

A: Juara pertama Pendam I/Bb.

B: Juara kedua Pendam VI/Mlw.

C: Juara ketiga Pendam Jaya.

4: Pemenang kategori Dansatgas/Dandim

A: Juara pertama Dandim 0736/Batang Rem 071/Wk.
B: Juara kedua Dandim 0720/Rembang Rem 073/Mk.
C: Juara ketiga Dandim 0732/Sleman Rem 072/Pmk

Loading...
Loading...