Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Lagi Asik Manggung dan Menyanyikan Lagu “Sephia” Sheila On 7 Disetop Paksa Polisi, Ada Apa Ya?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Peristiwa buruk kembali dialami grup band Sheila On 7 saat mereka manggung di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, pada Sabtu 22, Desember 2018 lalu.

Duta Cs mendadak dihentikan paksa polisi dengan alasan melewaati jam malam.

Loading...

Siap jadi Orang Tua Asuh Anak Bungsu Aa Jimmy, Aa Gym: Anak Krakatau Meletus Pasti Perintah Allah

Bukan kali pertama peristiwa ini menimpa Sheila On 7. Namun sang bassis sekaligus manajer So7, Adam menyesalkan tindakan aparat karena mereka tengah asyik manggung membawakan lagu terakhir berjudul “Sephia”.

“Ya gitu kejadiannya. Waktu lagi manggung, terus polisinya naik ke panggung. Iya lagu terakhir,” kata Adam seperti dikutip Antara.

Polisi berdalih, penghentian tersebut lantaran telah melewati batas waktu yang diijinkan oleh pihak kepolisian. Namun menurut Adam justru sebaliknya.

Loading...

Dibungkus Kemasan Makanan Ringan, Sabu Seberat 10 Kilo dan 4 Pelakunya Diamankan

“Kalau menurut jam saya belum (melewati batas waktu). Saya turun panggung jam 11.00 WIB,” ujar Adam.

Lebih lanjut menurut Adam, seharusnya pihak kepolisian melakukan pembicaraan terlebih dahulu mengenai batas waktu tersebut kepada penyelenggara acara.

“Nggak tahu kalau sama panitia. Tapi kalau sama saya (Sheila On 7) sih nggak, kita kan lagi manggung. Ini kan bukan acara Sheila, tapi acara orang lain. Kita hanya sebagai bintang tamu seharusnya ada kordinasi dengan panitia,” jelasnya.

Ini bukan kejadian pertama yang dialami oleh grup band Sheila On 7. Sebelumnya hal serupa juga pernah terjadi di tahun 2014 dan juga tahun 2015 silam. (***)

sumber: inilah.com

Loading...
Loading...