Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

EKONOMI POLITIK

Malas Nabung? Ini Solusinya

sosialisasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Menabung adalah menyisihkan sebagian dana, baik itu untuk tujuan masa depan atau untuk berjaga-jaga saja. Niat baik tersebut terdengar mudah, tapi cukup sulit dilakukan oleh sebagian orang. Sebab, ketika seseorang memiliki uang biasanya akan langsung membelanjakannya sehingga lupa untuk menabung.

Permasalahan seperti renovasi rumah, biaya sekolah anak, dan persiapan hari tua akan lebih susah apabila tidak dipersiapkan dari sedini mungkin.

Loading...

Kini permasalahan klasik tersebut bukan lagi menjadi alasan untuk tidak menabung karena Bank Mandiri melalui produknya, yaitu Mandiri Tabungan Rencana, mampu menjawab masalah masyarakat yang sulit untuk konsisten menabung. Dengan Mandiri Tabungan Rencana, kebutuhan masa depan nasabah bisa aman terkendali.

Menabung melalui Mandiri Tabungan Rencana memungkinkan nasabah untuk menabung secara rutin melalui penarikan dana otomatis (autodebet) dari rekening tabungan setiap bulannya. Hanya mulai dari Rp 100 ribu, aktivitas menabung pun terasa lebih ringan dan menjadi kebiasaan yang tidak membebani.

Fitur-fitur Mandiri Tabungan Rencana

Bagi yang berminat dengan segala keunggulan yang ditawarkan Mandiri Tabungan Rencana, syaratnya tidaklah sulit. Nasabah perorangan minimal berusia 18-69 tahun pada saat pembukaan rekening, serta harus berkewarganegaraan Indonesia yang dapat melakukan pembukaan rekening Mandiri Tabungan Rencana.

Loading...

Setelah mendaftar, nasabah diberikan proteksi asuransi secara gratis sehingga lebih aman dan nyaman. Nasabah juga dapat melakukan penarikan dana tanpa harus menutup rekening untuk kebutuhan mendadak.

Pembukaan rekening Mandiri Tabungan Rencana dapat dilakukan di seluruh kantor cabang Bank Mandiri dan Mandiri Online.

Dengan demikian, Mandiri Tabungan Rencana adalah solusi terbaik bagi yang memiliki tujuan atau keinginan di masa depan tapi ragu dengan kekonsistenan dalam menabung. Untuk info lebih lengkap, hubungi Mandiri Call melalui nomor 14000. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...